Powered by Blogger.

Tuesday, December 18, 2012

Cream Layla

Posted by prast On 4:31 PM
Cream Layla
Cream Perawatan Kulit, Cream Layla merupakan cream perawatan kulit yang spektakuler yang -ternyata- telah lama dinantikan oleh para pria dan wanita. Cream yang Insya Allah bisa menghilangkan bekas luka, baik luka bekas jerawat, luka bekas jatuh, atau bekas luka-luka yang lain, kecuali luka dalam.

Cream Layla terbuat dari bahan-bahan alami yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas luka jerawat, cacar, dan bekas luka lain dengan cepat dan aman, Insya Allah. Sehingga kita tidak perlu menjalani operasi laser untuk menghilangkan bekas-bekas luka kita, baik bekas luka pada wajah maupun bekas luka di tempat lain. Selain itu, cream layla juga sangat efektif untuk memutihkan kulit ketiak dan (maaf) selangkangan, karena cream layla mempunyai bahan alami yang dapat memberikan efek regenerasi yang sangat cepat pada kulit.

Cream Layla diproses dengan menggunakan technology nano yang sangat modern dan canggih, yang dikembangkan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan menjalani riset selama bertahun-tahun. Jadi, jangan ragu lagi untuk memakai produk cream perawatan kulit ini yang tentunya terbuat dari bahan-bahan alami.

Testimonial :
 - Miss X (nama disamarkan atas permintaan konsumen, malu kali..), Yogyakarta.
 “Saya terkena cacar air dan setelah sembuh, meninggalkan bekas luka yang dalam, ada teman saya yang memberikan saya cream layla dan iseng-iseng saya mencobanya. Hasilnya, Alhamdulillah sangat menakjubkan, bekas luka cacar di wajah saya menghilang, hanya dengan 1 pot cream layla!”

- Mas Ari, Bandar Lampung
 “Saya laki-laki yang mengalami jerawat batu. Saya rutin memakai obat-obat dari dokter, disamping harganya sangat mahal, hasilnya lama. Belum lagi rasa panas yang ditimbulkan di wajah karena pemakaian obat tersebut.
 Awalnya saya memakai cream layla hanya untuk menghilangkan bekas-bekas luka yang ditimbulkan jerawat batu saya. Namun tidak disangka-sangka, hasilnya sangat menakjubkan. Disamping bekas luka saya hilang sama sekali, jerawat batu saya mengempis kurang dari 1 minggu pemakaian! Satu kata untuk cream layla, menakjubkan !! Selain itu, cream ini juga tidak menimbulkan rasa panas di wajah.”

- Ummu Muhammad, Yogyakarta
 “Saya wanita usia 44 tahun, memakai cream layla secara rutin di wajah dan semua bagian kulit saya yang kusam. Belum habis 1 botol, wajah saya jadi kelihatan bersinar dan kerutan banyak yang hilang. Alhamdulillah ada cream ini, jadi saya tidak perlu memakai cream-cream komestik yang mahal lagi, yang memang selama ini saya memakainya.”

Pemirsa yang baik hati, itulah sekelumit beberapa testimonial para pengguna Cream Layla. Jadi jangan tunggu lama-lama, saatnya beralih ke produk herbal yang berkualitas, aman dan nyaman buat kita bersama.

Harga : Rp 35.000, - per cream
Promo : Pembelian diatas 2 buah @Rp 30.000,-
Contact : 081983.8194 (Sms Only)
Grosir welcome dan dapatkan diskon hingga 35%

Terima kasih

Admin

0 comments:

Post a Comment

Statistik

HTML hit counter - Quick-counter.net

Selamat Datang

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi sites kami, yang mungkin masih sangat sederhana dan jauh dari sempurna.

Silahkan dilihat-lihat, siapa tahu ada peluang bisnis yang bagus di daerah anda, atau di kampung anda, atau di kota anda, atau di negara anda, atau di keluarga anda.

Semoga Allah Ta'ala mencukupi kita dengan harta yang halal sehingga kita tidak perlu harta yang haram. Aamiin.