Powered by Blogger.

Wednesday, December 19, 2012

Cream Nayla

Posted by prast On 3:42 AM
Cream Nayla
Cream Kecantikan Kulit, cream Nayla merupakan cream yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk membantu proses regenerasi kulit. Cream Nayla mengandung royal jelly, ekstrak teripang emas dan enzim plasoma.

Cocok bagi para istri yang ingin menyenangkan hati suaminya dan sebaliknya para suami senang jika istrinya tampil cantik hanya untuk dirinya. Maka tidak salah jika para suami membelikan produk Cream Nayla ini khusus untuk istrinya, lebih senang lagi kami jika belinya lewat sites ini.

Cream Nayla boleh digunakan bagi laki-laki, tua maupun muda, miskin ataupun kaya, dan seterusnya. Dengan demikian, jika anda para suami beli Cream Nayla sebaiknya lebih dari satu, yaitu satu untuk istrinya, sedangkan sisanya buat dirinya, lebih-lebih lagi jika di rumah terdapat keluarga besar, seperti nenek, kakek, keponakan, paman, bibi, ibu, dan bapak.

Salah satu bahan dari Cream Nayla yaitu Royal Jelly, sedangkan Royal Jelly adalah cairan kental berwarna putih yang dihasilkan oleh lebah muda sebagai bahan makanan larva lebah dan makanan khusus ratu lebah sepanjang hidupnya. Royal jelly sangat kaya akan protein, hormon, vitamin dan asam amino esensial. Selain itu, Royal Jelly juga mengandung asam nukleat, termasuk disini adalah DNA dan RNA, sebagai senyawa pembentuk kehidupan. Dan kandungan lain Royal Jelly yang penting, yang bisa membuat awet muda adalah Gelatin yang merupakan senyawa pembentuk Collagen. Orang yang peduli akan kecantikan, peremajaan kulit, menghilangkan keriput dan awet muda, tentunya tidak asing lagi dengan istilah collagen. Hampir semua produk – produk kecantikan yang berharga mahal pasti menawarkan collagen.

Bahan lain dari Cream Nayla yaitu Teripang Emas, dia itu adalah hewan laut yang dikenal juga dengan nama Gammat atau Sea Cucumber. Gamat emas mengandung Gamapeptide yang membantu proses regenerasi kulit menjadi 3 kali lipat lebih cepat.

Khasiat Cream Nayla :
 * Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel kulit.
 * Menghilangkan noda bekas luka dan jerawat.
 * Membuat kulit menjadi menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
 * Membuat kulit cerah dan tampak lebih putih.
 * Mengobati kaki pecah-pecah.
 * Menghilangkan noda hitam di wajah dan kulit.
 * Mampu membantu proses penghilangan jerawat.
 * Mengatasi dan menghilangkan komedo.
 * Mengencangkan kulit dan membuatnya lebih elastis.

Testimoni:
 - Purwanti (40 tahun, ibu rumah tangga, Sleman Jogjakarta)
 “Saya telah lama menderita flek pada wajah saya yang membuat saya kadang minder dihadapan orang-orang. Tapi setelah memakai NRC flek hitam di wajah saya berangsur mulai memudar pada pemakaian cream minggu pertama.”

- Agus (30 tahun, pedagang sembako, Doplang Purworejo)
 “Tumit pada kaki saya kering dan pecah-pecah hingga kadang mengeluarkan darah. Setelah di oleskan cream NRC, tumit saya sembuh dan tidak pecah-pecah lagi.”

- Abdul Aziz (29 tahun, guru, Metro Lampung)
 “Anak saya di kaki dan wajahnya ada bekas luka. Setelah di oles NRC, Alhamdulillah bekas lukanya bisa hilang.”

- Abu Laila (40 tahun, wiraswasta, Sukoharjo Solo)
 “Istri saya mengalami jerawatan. Sudah berulang kali di bawa ke dokter bahkan hingga suntik wajah tapi hasilnya nihil. Awalnya saya sarankan memakai NRC untuk menghilangkan noda bekas jerawat, eh ternyata tidak hanya nodanya saja yang hilang bahkan jerawatnya pun bisa hilang juga.”

Ternyata banyak juga yang menggunakan produk Cream Nayla ini. Bagaimana dengan anda?

Harga : Rp 35.000, - per cream
Promo : Pembelian diatas 2 buah @Rp 30.000,-
Contact : 081983.8194 (Sms Only)
Grosir welcome dan dapatkan diskon hingga 35%

Terima Kasih

Admin

0 comments:

Post a Comment

Statistik

HTML hit counter - Quick-counter.net

Selamat Datang

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi sites kami, yang mungkin masih sangat sederhana dan jauh dari sempurna.

Silahkan dilihat-lihat, siapa tahu ada peluang bisnis yang bagus di daerah anda, atau di kampung anda, atau di kota anda, atau di negara anda, atau di keluarga anda.

Semoga Allah Ta'ala mencukupi kita dengan harta yang halal sehingga kita tidak perlu harta yang haram. Aamiin.