Powered by Blogger.

Sunday, December 30, 2012

Grece Anti Perspirant

Posted by prast On 1:41 AM
Grece Anti Perspirant
Grece Anti Perspirant adalah mineral alami yang diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Viniell yang efektif untuk melindungi tubuh anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan.

Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralizer zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, daerah sekitar kelamin (selangkangan), daerah rongga kaki dan daerah yang berkeringat lainnya.

Grece Anti Perspirant juga dapat membasmi dan menghilangkan segala problem pada kulit anda terutama gatal, kutu air, dan penyakit kulit lainnya, agar digunakan secara rutin sebagai dasar (foundation) sebelum anda menggunakan parfum. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Tahan lama, sekurang-kurangnya 3 bulan selama pemakaian setiap hari, tetapi Grece Anti Perspirant akan berangsur angsur menjadi kecil.

Cara Penggunaan :
Sehabis mandi, basahi Grece Anti Perspirant dengan air, lalu usapkan pada bagian ketiak atau tubuh anda yang biasa berkeringat, tidak akan meninggalkan bekas, simpan pada tempat yang kering. Grece Anti Perspirant ampuh untuk menyingkirkan puncak bau badan, berbeda dengan yang lainnya, Grece Anti Perspirant membiarkan kulit bernafas, bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan efek samping. Grece Anti Perspirant menjamin anda segar dari bau badan selama lebih dari 24 jam. Insya Allah.

Harga : Rp 40.000, - per pcs
Promo : Beli 2 dapat potongan Rp 5000,- ya
Contact : 081983.8194 (Sms Only)
Grosir welcome dan dapatkan diskon hingga 20%

Terima kasih

Admin

0 comments:

Post a Comment

Statistik

HTML hit counter - Quick-counter.net

Selamat Datang

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi sites kami, yang mungkin masih sangat sederhana dan jauh dari sempurna.

Silahkan dilihat-lihat, siapa tahu ada peluang bisnis yang bagus di daerah anda, atau di kampung anda, atau di kota anda, atau di negara anda, atau di keluarga anda.

Semoga Allah Ta'ala mencukupi kita dengan harta yang halal sehingga kita tidak perlu harta yang haram. Aamiin.