Powered by Blogger.

Wednesday, January 16, 2013

Mama Soya

Posted by prast On 1:28 AM
Mama Soya Susu Kedelai Sehat
Bagi ibu yang sedang menyusui satu anak atau dua anak bahkan banyak anak, disarankan untuk makan makanan yang bergizi dan cukup. Tujuannya supaya produksi air susunya lancar dan tetap berkualitas untuk sang bayi. Salah satunya dengan cara mengkonsumsi sayuran, terutama daun katuk.

Sudah diketahui secara umum, kalau daun katuk itu membantu proses produksi air susu ibu. Daun katuk bisa dikonsumsi dengan cara dimasak sayur bening, sayur sop, gado-gado, lalapan, dan sebagainya. Dan yang enak serta praktis menikmati daun katuk adalah dengan cara diminum dalam bentuk susu. Memang bisa? Bisa.

Mama Soya, merupakan sari kedelai instant istimewa untuk para wanita, ibu hamil, dan ibu menyusui. Dibuat dari kedelai pilihan yang berkualitas dengan teknologi canggih dan higienis. Diformulasi dengan daun katuk, diperkaya beepollen dan fenugreek. Mudah larut dan sedikit ampas, tekstur lembut tidak bikin seret, aroma harum dan tidak langu, rasanya khas, enak, dan lezat. Sarat kandungan protein nabati, isoflavon, asam amino esensial, fitoestrogen, vitamin, dan mineral.

Komposisi : kedelai pilihan, ekstrak daun katuk, ekstrak fenugreek/hulba, beepollen, ekstrak habbatussauda’, sari kurma, sukrosa.

Saran Penyajian : Seduh 2 sendok makan Mama Soya dengan segelas air hangat, tambahkan gula atau madu sesuai selera lalu aduk sampai rata. Mama Soya telah siap untuk disajikan. Simpan di tempat yang kering dan sejuk dalam wadah yang tertutup rapat.

Netto 200 gram

Dinkes P-IRT No – 615351519016A


Bapak, Insya Allah ibu pasti suka.











Harga : Rp 27.000, - per kotak
Promo :  Pembelian 4 kotak harga @Rp 25.000,- (belum ongkir)
Contact : 081983.8194 (Sms Only)
Grosir welcome Insya Allah

Terima kasih

Admin

0 comments:

Post a Comment

Statistik

HTML hit counter - Quick-counter.net

Selamat Datang

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi sites kami, yang mungkin masih sangat sederhana dan jauh dari sempurna.

Silahkan dilihat-lihat, siapa tahu ada peluang bisnis yang bagus di daerah anda, atau di kampung anda, atau di kota anda, atau di negara anda, atau di keluarga anda.

Semoga Allah Ta'ala mencukupi kita dengan harta yang halal sehingga kita tidak perlu harta yang haram. Aamiin.