Powered by Blogger.

Friday, January 11, 2013

Tablet Susu Kambing

Posted by prast On 1:58 AM
Tablet Susu Kambing Murah
Tablet susu kambing merupakan tablet yang dibuat dari susu kambing yang dipadatkan. Tablet susu ini cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa, orang tua maupun orang lanjut usia. Lebih praktis dan efisien, karena tidak perlu lagi menggunakan gelas untuk meminumnya, cukup diemut kayak permen sehabis makan. Dan tentunya dengan nila gizi yang hampir sama dengan susu yang disajikan di gelas dalam bentuk cair.

Susu kambing sudah terkenal sejak dulu kala dan jika dibandingkan dengan susu sapi, lebih baik susu kambing. Mungkin beberapa orang sedikit heran, kok bisa ya kambing menghasilkan susu, kan biasanya kambing dimanfaatkan untuk dagingnya seperti sate kambing, gulai kambing, tongseng, dikecap, pedas, dan sejenisnya.

Susu kambing mempunyai khasiat untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit, karena nilai gizi yang terkandung di dalamnya. Meminum susu kambing tidak akan menyebabkan efek negatif seperti alergi, bagi orang yang mengkonsumsinya.

Penasaran ? Silahkan dicoba, biar praktis pakai tablet susu kambing saja. Ada berbagai macam rasa, seperti coklat, kopi, dll.

Ijin Depkes RI No. SP.288/12.30/99
Berat Bersih 75 gram
Isi 50 tablet

Produksi Naturaid

Harga : Rp 40.000,- per botol
Promo : Pembelian 2 buah diskon 5%
Contact : 081983.8194 (Sms Only)
Grosir welcome dan dapatkan diskon hingga 10%

Terima Kasih

Admin

0 comments:

Post a Comment

Statistik

HTML hit counter - Quick-counter.net

Selamat Datang

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi sites kami, yang mungkin masih sangat sederhana dan jauh dari sempurna.

Silahkan dilihat-lihat, siapa tahu ada peluang bisnis yang bagus di daerah anda, atau di kampung anda, atau di kota anda, atau di negara anda, atau di keluarga anda.

Semoga Allah Ta'ala mencukupi kita dengan harta yang halal sehingga kita tidak perlu harta yang haram. Aamiin.